Terima Kasihku Buat Mas Amboro, Wagis dan Andy - MENEMBUS BATAS
Headlines News :
Home » » Terima Kasihku Buat Mas Amboro, Wagis dan Andy

Terima Kasihku Buat Mas Amboro, Wagis dan Andy

Written By Reng Dhisah on Senin, 16 April 2012 | Senin, April 16, 2012


Dalam mencari tahu penyelesaian masalah dengan situs saya yang tidak bisa di akses, saya pun terus-terusan bertanya kepada technical support jagoan hosting Indonesia, minta sharing-nya dan minta tolong di cek settingan saya, dan berbagai pertanyaan lainnya, karena khawatir ada yang salah dengan yang saya lakukan. Kasus saya adalah terkait dengan pergantian domain http://biasmaikal-husna.blogspot.com/2012/04/sedikit-masalah-dengan-three.html.

Buat Mas Amboro, Mas Wagis dan Mas Andy. Terima kasih.

UPDATE " May 06 2012

Berikutnya ada lagi yakni Mas Rifky yang baru tahu ketika pembeliaan hosting baru-baru ini. Dan saya malam-malam saya bertanya, ada lagi yakni Ditra.
Rohim_: oiya di jagoan hosting itu ts-nya banyak ya ? soalnya ada mas Amboro, Andy, Rifky, Wagis, dan sekarang ada sampeyan (Ditra)
ts.jagoanhosting: iya pak,karena setiap hari kita gantian siftnya

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Kata-Kata Indah Mutiara Penuh Pesona dan Romantisme Cinta
Menembus Batas
Supported: Mas Kolis dot Com