Luasnya Ampunan Allah - MENEMBUS BATAS
Headlines News :
Home » » Luasnya Ampunan Allah

Luasnya Ampunan Allah

Written By Reng Dhisah on Selasa, 24 Januari 2012 | Selasa, Januari 24, 2012


يا ابن آدم إنك ما دعوتني ورجوتني
غفرت لك على ما كان فيك ولا أبالي،
يا ابن آدم لو بلغت ذنوبك عنان السماء
ثم استغفرتني غفرت لك ولا أبالي،
يا ابن آدم إنك لو أتيتني بقراب الأرض خطايا
ثم لقيتني لا تشرك بي شيئا لأتيتك بقرابها مغفرة

"Wahai anak Adam ... sesungguhnya selama engkau tetap meminta dan mengharap kepada-Ku, niscaya aku akan memberikan ampunan kepadamu atas dosa yang ada padamu, dan aku tidak peduli"

"Wahai anak Adam ... seandainya engkau datang kepada-Ku dengan membawa dosa-dosamu seluas petala langit, kemudian engkau memohon ampun kepada, niscaya aku akan memberikan ampunan kepadamu, dan aku tidak peduli"

"Wahai anak Adam ... seandainya engkau datang kepada-Ku dengan kesalahan-kesalahan seluas bumi, kemudian engkau mendatangi-Ku dengan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu apapun, Aku pasti akan mendatangimu dengan ampunan seluas bumi" 


Hadits Riwayat At-Turmidzi dan At-Thabroni





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Kata-Kata Indah Mutiara Penuh Pesona dan Romantisme Cinta
Menembus Batas
Supported: Mas Kolis dot Com