Uhibbuki Mitsla Maa Anti, Uhibbuki Kaifa Maa Kunti (أحبكِ مثل ما أنتِ، أحبكِ كيف ما كنتِ) - MENEMBUS BATAS
Headlines News :
Home » , » Uhibbuki Mitsla Maa Anti, Uhibbuki Kaifa Maa Kunti (أحبكِ مثل ما أنتِ، أحبكِ كيف ما كنتِ)

Uhibbuki Mitsla Maa Anti, Uhibbuki Kaifa Maa Kunti (أحبكِ مثل ما أنتِ، أحبكِ كيف ما كنتِ)

Written By Reng Dhisah on Kamis, 05 April 2012 | Kamis, April 05, 2012

/Ahmed Bukhotir : http://www.bukhatir.org
أحبكِ مثل ما أنتِ،
 أحبكِ كيف ما كنتِ،
 ومهما كان مهما صار
أنتِ حبيبتي أنتِ،
( زوجتي )، أنتِ حبيبتي أنتِ

aku mencintaimu seperti apapun dirimu
aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu
apapun yang terjadi dan kapan pun
engkaulah kekasihku
istriku ... engkaulah kekasihku ...


حلالي أنتِ لا أخشى عذولاً همه مقتي
لقد أذن الزمان لنا بوصل غير منبت
سقيتي الحب فى قلبي بحسن الفعل والسمتِ
يغيب السعد إن غبتِ ويصفو العيش إن جئتي


engkau istriku yang halal, aku tidak peduli celaan orang
waktu telah mengizinkan kita untuk hidup bersama selamanya
engkau curahkan rasa cinta kedalam qalbuku dengan indahnya budi pekertimu
kebahagianku hilang ketika engkau tiada, hidupku berarti ketika engkau ada



نهاري كادح حتى إذا ما عدت للبيت
لقيتكِ فانجلى عني ضناي إذا تبسمتِ

hari-hariku terasa berat hingga aku kembali ke rumah
ketika menjumpaimu, maka lenyaplah keletihanku melihatmu tersenyum

أحبكِ مثل ما أنتِ،
 أحبكِ كيف ما كنتِ،
 ومهما كان مهما صار
أنتِ حبيبتي أنتِ،
( زوجتي )، أنتِ حبيبتي أنتِ


aku mencintaimu seperti apapun dirimu
aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu
apapun yang terjadi dan kapan pun
engkaulah kekasihku
istriku ... engkaulah kekasihku ...


تضيق بي الحياة إذا بها يوماً تضرمتي
فأسعى جاهداً حتى أحقق ما تمنيتي
هنائي أنت فلتهنئي بدفء الحب ما عشتي
فروحانا قد ائتلفا كمثل الارض والنبت

jika suatu saat kesulitan hidup membuatmu bersedih
maka aku akan berusaha hingga mendapatkan apa yang engkau impikan
engkaulah kebahagiaanku, bahagialah dengan hangatnya cinta selamanya
jiwa-jiwa kita sungguh telah menyatu, laksana bumi dan tumbuhan
فيا أملي ويا سكني
ويا أنسي وملهمتي
يطيب العيش مهما ضاقت الايام إن طبتِ

duhai harapanku ... duhai ketenangan jiwaku ...
duhai kebahagiaanku ... duhai inspirasiku ...
hidup terasa indah meskipun hari-hariku berat, asalkan engkau bahagia

أحبكِ مثل ما أنتِ،
 أحبكِ كيف ما كنتِ،
 ومهما كان مهما صار
أنتِ حبيبتي أنتِ،
( زوجتي )، أنتِ حبيبتي أنتِ


aku mencintaimu seperti apapun dirimu
aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu
apapun yang terjadi dan kapan pun
engkaulah kekasihku
istriku ... engkaulah kekasihku ...




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Kata-Kata Indah Mutiara Penuh Pesona dan Romantisme Cinta
Menembus Batas
Supported: Mas Kolis dot Com